Thursday, July 17, 2008

wOrKaHoliC

Dari tadi pagi gw nyampe kantor, gw langsung tune-in kompie gw..

Komputer canggih, cuman noraks! (Apa gw yang nora' ya? >.< )

Sampe jam 3 sore Gw baru bisa istirahat, makan n sholat (so last minutes!)
Trus Gw lanjutin lg dan ALHAMDULILLAH, kelar!!!
Sekarang Gw bisa fokus ke kerjaan inti Gw yang udah mulai menggunung..

Wednesday, July 16, 2008

ReAdy tO stARt

It's my 1st time..
Gw sendirian di kantor, cuma ditemenin nyamuk urban..
Masih, berkutat dengan kerjaan gw yang kayanya gaaaaa ada abisnya..

Buat hari ini..
Software Baru = Masalah Baru

that's all folks